Penjahitwannabe's Blog

menjahit itu..

Rizky Modiste (another toko alat jahit sekitar pamulang) January 30, 2010

Filed under: Toko Bahan — penjahitwannabe @ 19:34

Ini kali pertama diriku mampir ke toko alat jahit ini, biasanya Cuma lewat2 doang, soalnya selama ini kalo beli2 alat ya di Kevina Textile itu, krn posisinya yg lebih dekat dr rumah ketimbang toko yg satu ini. Namanya “RIZKY MODISTE”. Lokasinya masih di sekitar pamulang. Toko ini lebih kecil dari Kevina, namun koleksi alat2 jahitnya cukup lengkap. Sama seperti Kevina, selain menjual alat2 jahit, toko ini juga menerima jasa obras, neci, lubang kancing dan hanya menjual bahan khusus puring.

Si ibu pemilik toko ini baik banget loh, waktu aku mau pulang selesai belanja (?? Cuma beli 1 retsleting 2rb 5rts perak doang bisa dikategorikan sbg belanja KAH?), aku kan naik motor, trus toko itu posisinya emang agak dibawah, jadi kalo motor mesti mundur agak susah, trus si ibu itu dg tanggap langsung bantuin narik motorku. Wah222.. bukan service biasa

About these ads
 

One Response to “Rizky Modiste (another toko alat jahit sekitar pamulang)”

  1. byansmom Says:

    Mba, dari kecil gw udah mabok ke tempat ginian nih (dulu nyokap kan ngga punya mesin obras, jadi klo ngobras ya kesini) dan daridulu pula gw ngga tertarik menjahit baju sendiri…sampai sekarang.
    gw cuma demen sama pita2 nya yg dijuaaal…lucu lucuuu :)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.